dari rumah rame-rame ama cs naik angkot buah batu kebon kelapa ceritanya mau ke basecamp..tapi, itu angkot malah belok ke komplek rumah a' phewe..nah nah..boLiz heboh sendiri...
dan mendadak minta berenti di depan rumah tetangga a' phewe gara-garanya sih lat kendaraan pribadi personil lengkap banget disana..sampe di gerbang..kaget dengan teras rumah a' phewe yg berubah jadi luas banget..
diteras yg berubah itu semua yg aku kenal kumpul..ada mamah n teh ajeng (pastinya)..all personil tahta + bidadari2nya (teh dewi, teh gizka, teh inge n teh desty) seperti biasa..kalo ketemu pasti salaman ama mereka..yg terakhir salaman itu ama a' phewe...
teruuuuuuusss...duduk lah yah boliznya sebelah a' phewe naaaaah disiniiii dimana semua orang lagi ketawa" eh boliznya nangis...ditanya lah yah sama a' ihsan "boliz kenapa??"
boliznya jawab sambil nangis "ga tau ah BT!! DICUEKIN"
lha semua malah pada ketawa
teruuuuuus sambil nenangin dan dengan logat sundanya a' phewe bilang
"nya tong ceurik atuh"
dan semua ketawa termasuk boliz yg lagi nangis juga sempet ketawa..a' phewe yg baik hati cakep pula..disitu terus coba tenangin boliznya sampe ga nangis lagi..
uda tenang..beres nangisnya..boliznya kembali ceria..semua kehangatan suasana keluarga tahta n cs bandung berasaaaa banget...
setelah itu pula boliz baru ceritain penyebab dia nangis dan semua personil berani menjamin hal itu ga akan sampe kejadian..karna katanya
mereka sayang sama cs tahta ^_^
pas denger ituuu dengan manja dan ga peduli disitu ada bidadarinya a' phewe..boliz gandeng tangan a' phewe dan bilang.."bener yah a' ga akan pada cuekin cs??"
dan sekali lagi mereka bilang "iya ngga..csnya ngga akan di cuekin ko.."
bidadari-bidadari mereka..mamah..teh ajeng n crew senyum-senyum disitu liat cs yang keliatan banget kangen idolanya...kita kembali ke suasana nyenengin lagi...ada yg ngemil sambil ngrumpi..ada yg curhaaat...ada yang narsis...pokok'a suasana basecamp banget lah...
sayangnya suasana itu cuma boliz rasain bentar banget..boliz keburu kebangun..alias itu semua cuma mimpi..
bt bangeeeeeeeeeeetttttttttttttt..............biasanya sebulan sekali ato seminggu sekali malah..boliz ama cs bandung ke basecamp buat nemuin suasana kaya gitu..tapi sekarang jadi jarang banget...mau kumpul kaya gitu malah susah kayanya...sampe akhirnya malah kebawa mimpi..3 kali dalam seminggu ini boliz mimpiin kumpul kaya gini terus....
buat cs bdg terutama teh lusy pasti ngerasain bgt apa yg boliz rasain...mulai dari kangen mereka sampe ngerasa mereka uda jadi beda ga kaya dulu..kalo dulu...cs luar bandung malah mungkin bisa ngerasa iri sama cs bandung gara2 sering ketemu..
tapi sekarang malah bisa aja kita yg iri sama cs lain yg lebih sering ketemu mereka..jadiiii cs luar ga usah ada rasa iri lagi yah ama cs bandung..soal'a kita juga jadi jarang ketemu mereka.. malah terakhir ketemu itu tgl 4 desember dan terakhir kebasecamp aja sekitar tgl 10 novembe-an...
okhaaaayyyyy....itu dia cerita kali ini...berharap sih semua yg tertulis disini baca dan ngerti apa yg dimaksud...